Seknas JPPI Membuka Peluang Partisipasi dalam Audit Eksternal 2022-2023

0
77

Jakarta, Sekretariat Nasional Jaringan Pemantau Pendidikan Indonesia (SEKNAS JPPI/NEW Inddonesia) dengan bangga mengumumkan pembukaan tender untuk audit eksternal tahun anggaran 2022-2023. Audit ini merupakan langkah penting dalam memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan sumber daya serta efektivitas program-program yang diselenggarakan.

Sebagai lembaga yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, SEKNAS JPPI menyadari pentingnya evaluasi independen terhadap kinerja keuangan dan program-program yang dilaksanakan. Oleh karena itu, kami mengundang perusahaan-perusahaan audit yang berkualifikasi untuk berpartisipasi dalam proses tender ini.

Pendaftaran untuk tender ini telah dibuka mulai tanggal 11 November 2023 dan akan ditutup pada tanggal 5 Januari 2024. SEKNAS JPPI mengajak semua perusahaan audit yang memiliki integritas, kompetensi, dan pengalaman untuk ikut serta dalam proses ini.

Persyaratan Pendaftaran:

  1. Pengiriman surat penawaran ke alamat email: newindonesia12@gmail.com.
  2. Surat penawaran harus mencantumkan:

– Nama Perusahaan

– Kontak Penanggung Jawab

– Alamat Kantor

– Email Kantor

Seleksi dan Pengumuman:

  1. Tim SEKNAS JPPI akan meninjau semua penawaran yang masuk.
  2. Perusahaan yang terpilih akan dihubungi langsung oleh SEKNAS JPPI/NEW Indonesia.

Kami berharap partisipasi aktif dari para perusahaan audit yang memiliki komitmen terhadap profesionalisme dan transparansi. Dengan kerja sama yang baik, kita dapat memastikan bahwa pendidikan di Indonesia terus berkembang untuk kesejahteraan generasi mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi SEKNAS JPPI/NEW Indonesia melalui email newindonesia12@gmail.com.

 

Comments are closed.