Berita Pengumuman Hasil Tender Audit Eksternal SEKNAS JPPI

0
88

Jakarta, 5 Januari 2024, Sekretariat Nasional Jaringan Pemantau Pendidikan Indonesia (SEKNAS JPPI) telah menyelesaikan proses tender untuk audit eksternal tahun anggaran 2022-2023. Dalam upaya mewujudkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan sumber daya serta evaluasi efektivitas program-program, SEKNAS JPPI secara seksama meninjau semua penawaran yang masuk.

Setelah melakukan evaluasi yang teliti, dengan ini kami umumkan bahwa perusahaan-perusahaan audit yang terpilih adalah sebagai berikut:

  1. Audit Keuangan: KAP Yuwono H
  2. Audit Program: Kantor Akuntan Publik SUKARDI HASAN & REKAN

Keputusan ini diambil setelah pertimbangan matang terhadap kualifikasi, pengalaman, dan komitmen profesionalisme dari kedua perusahaan audit tersebut. SEKNAS JPPI yakin bahwa kolaborasi dengan KAP Yuwono H dan Kantor Akuntan Publik SUKARDI HASAN & REKAN akan memberikan kontribusi positif dalam memastikan kualitas dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan program pendidikan di Indonesia.

Pihak SEKNAS JPPI akan segera menghubungi kedua perusahaan yang terpilih untuk melakukan koordinasi lebih lanjut mengenai jadwal dan tahapan audit yang akan dilaksanakan.

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dari semua pihak yang telah mengikuti proses tender ini. Keberhasilan audit eksternal ini akan menjadi langkah penting dalam mendukung perbaikan dan pengembangan sistem pendidikan di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi SEKNAS JPPI melalui email: [email SEKNAS JPPI yang tertera pada pengumuman sebelumnya].

Hormat kami,

Penanggung Jawab Tender
Sekretariat Nasional Jaringan Pemantau Pendidikan Indonesia

Comments are closed.