Kunjungan JPPI, Advisor EOL dan Jaringan ke DPRD Provinsi Jakarta

0
372

Jaringan Pemantau Pendidikan Indonesia (JPPI) Bersama dengan Regional MEL Advisor Program EOL (Education Out Loud) Global Partnership for Education, Anoj Chhetri melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Jumat, 17 Maret 2023.

Pada pertemuan tersebut membahas terkait permasalahan isu pendidikan yang ada di Indonesia dan bagaimana penyelesaiannya.

Dalam kunjungan ini disambut oleh anggota dari Fraksi PSI, Idris Ahmad dan turut dihadiri oleh Perwakilan Seknas JPPI, Ubaid Matraji, Ari Hardi, dan Nuri Farikhatin, serta anggota jaringan, dan para penggiat pendidikan.

Anoj dalam hal ini menyampaikan keinginannnya untuk berkolaborasi terkait riset tentang Pendidikan di Indonesia.

Pembahasan lanjutan dari pertemuan ini para anggota jaringan juga membahas masukan terkait rencana perluasan PPDB bersama. Perluasan PPDB ini untuk menginisisasi wajib belajar 9 tahun dapat tercapai dengan baik.

Meskipun begitu Idris menyampaiakan agar keinginan tersebut segera direncanakan dengan baik mulai dari timeline, diskusi lanjutan dengan para expert maupun dinas-dinas terkait agar planning tersebut jelas dan segera dieksekusi.

TagsPPDB

Comments are closed.